Jumat, 15 Agustus 2014

Buku, Jendela Dunia

Bagi anda pecinta ilmu pasti tidak bisa melepaskan dari yang satu ini yaitu Buku. Dengan membaca buku seseorang bisa mengetahui dalamnya laut dan tingginya langit. Melalui buku pula dikenal macam-macam pepohonan, hewan, bahkan berbagai jenis manusia dan bahasanya. Pepatah mengatakan Buku adalah Jendela Dunia.

Dengan buku, kami berharap meningkatnya pengharhargaan masyarakat Blora  terhadap pendidikan lebih dari apa yang ada sekarang. Menjadi sarana untuk melihat keanggunan dunia dan dapat merespon kemajuan jaman dengan positif tanpa terpengaruh budaya buruk akibat masuknya budaya-budaya barat.

Bahkan lebih dari itu dengan buku seseorang dapat membangun masa depan dengan cita-cita yang tinggi. Sehingga masa depan bisa ditata dari sekarang. Menyiapkan perbekalan untuk menapaki masa dewasa, atau untuk memantabkan masa membangun mahliga rumah tangga, yang ahirnya mendatangkan masa panen yang penuh kebanggaan dan kebahagiaan di hari tua.

Tidak lupa meniti jalan kebahagiaan yang abadi tanpa mengurangi kebahagiaan didunia. Sebagaimana doa yang sering dimintakan oleh setiap mu'min. Ya Allah berikanlah kami hidup yang indah di dunia dan aherat. Amin...